Rabu, 10 Februari 2010

Welcoming The Sophomore

lo tau ? manusia yang paling banget gue takutin itu adalah kakak gue. yap bener, cuman kakak gue doang !! shiit meeen
mmh pokoknya kalo dia lagi bete atau lagi ga labil emosinya aja. mending gue mental aja dari dia deh. gue bener'' takut kena semprot ama dia. hahaa...


nah. kayak beberapa hari lalu tuh. dia kan telfon gue. eh dia marah-marahin gue dengan nada sadis !! disitu gue bener'' udah keringet dingin, takut, plus gemeter ! gue mau balik marah, yaah itu sama aja gue bunuh diri sop !
well, tapi gue tau kok. gue emang salah. salah banget malah. makanya kakak gue ngomel''. ini gara'' dia ngeliat slip nilai IP gue. jujur ya, padahal slip itu udah bener'' gue umpetin rapih banget. tapi gue gatau deh dia bisa nemu dari mana....


nd disini, masalah nilai gue ini. gue cuman berani cerita kenyokap. bokap nd kakak gue sengaja ga gue kasih tau... hehee iya, gue takut ahh ama mereka.



eh iya, buat elo'' pada yang ga sengaja baca postingan ini. disini pasti lo mikir gini, kalo gue itu ga serius atau malah main'' sama kuliah gue. oke, mari sekalian mau gue perjelas aja disini :

GUE ITU GA PERNAH MAIN-MAIN SAMA KULIAH GUE !! GUE BENER SERIUS SAMA KULIAHAN GUE. SECARA, ITU BUAT MASA DEPAN GUE !! BEKAL GUE DIMASA DEPAN NANTI !!



lantas kenapa dah nilai gue bisa hancur ??

oke terus terang..

yang pasti. ini bukan karna gue pemalas. sebisa gue, pasti kok gue kerjain tugas'' dari dosen gue. nilai pas''an, bukan masalah buat gue. atau lo mikir gue gabsa berbaur sm mahasiswa'' yang lain. sehingga gue ga betah dikampus, nd berasa pengen cabut-cabutan terus dr kampus ?
sumpah ! nggak men nggaak... bukan itu masalahnya. nd ga perlu gue sebutin juga kok. kesannya gue jadi jual cerita. hahaa (ketawa garing)



satu yang bikin gue gemeter denger kata'' dtelfon dr kakak gue kmaren. kira'' seperti inilah dia berbicara kemaren...

'hehh co, lo itu udah gede tauga ?... harusnya lo bisa mikir sedikit kek ! gue, nyokap, bokap. semua nyari duit cuman buat bayarin lo kuliah doang !! masa gara'' 'masalah' begitu doang lo jadin alesan ? mending gausah kuliah lagi deh lo. terrseraaahh !!....'


*hemhem rada nangis sedikit gue tuh pas kakak gue nutup telfonnya. shiit meen kwkw...


gue bukanya ga sadar juga ama kata'' tadi. sumpah, gue masih waras ! gue dsini bener'' paham ama kondisi gue.
nah kalo diitung'' juga. udah lumayan banyak fasilitas yang mereka kasih kgue. ya buat jadi penyemangat kuliah gue aja

ya itu dr mulai uang jajan lebih lah, biar gue ga kelaperan kalo lagi kuliah. dkasih kendaraan. biar gue ga repot kalo mau kemana-mana. atau dibayarin kosan pula. biar gue ga kecapean pulang pergi dr kampus kerumah tiap hari...

tapi apa yang udah gue kasih kmereka ?... gue cuman kasih kekecewan aja. ga lebih nd ga kurang




-------------------------------

nasi udah jadi bubur, tinggal gue kasih ayam mati aja biar jadi bubur yang enyak. itulah pribahasa made in gue. semua udah terjadi. tinggal gmana caranya aja gue racik apa yang udah ada.

semester satu kemaren itu gue angepp sebagai awal yg gagal kgue, sekaligus awal keberhasilan gue. disemester'' yang lain gue harap gue bisa minimal nngkatin lagi nilai gue.



hahaa kemarenan kalo kata pendekar opik rastafara (eh sori-sori sop maap !! salah ngeshare link gueh!) nah kalo kata opik temen gue yg sableng itu. banyak temen'' kampusnya yg ngomong kira'' sama kaya apa yg udah gue ucapin diatas tadi.
banyak orang yg ngomong kalo mereka bakal berjuang disemester depan. daan hasilnya... tetep sama aja katanya... bullshit lah katanya



emmh ya Allah mudah-mudahan gue bukan termaksud kekatagori orang'' tsb. Insya Allah gue yakin. mudah-mudahan Allah SWT membantu gue.. aminnaminn

rasanya sekarang gue jadi pen banget teriak sekenceng-kencengnya dah. gue mau teriakin target gue nanti, SELAMAT DATANG WAHAI SEMESTER 2 GUE ! GUE BAKAL BERUSAHA BUAT LO ND BUAT KELUARGA GUE JUGA !!! POKOKNYA WELCOMING THE SOPHOMORE BUKAN JUDUL LAGUNYA PEEWEE GASKINS !!!

HUAHAHAHAHAAHHAA.......... (ngakak)



eniwei. dipostingan gue yang ini. kakak gue sengaja gue block dulu biar dia gabsa baca.. katanya dia kadang suka buka'' BLOG gue yang gada gunanya ini.. wuah kalo dia baca kan bisa abis gue deh kwkw...

4 komentar:

Unknown mengatakan...

ini postingan tersedih lu ko, gw sekeluarga baca sampai nangis, melihat nasib lu...

nicodongo mengatakan...

gue harus bangkit man !! ngapain sedih2 lo ? gue aja nggak. harus semangat ! welocoming the sophomore !!!

flying dutchman mengatakan...

ko. gw salut sama semangat lo.
gw sedikit terharu bacanya.
tapi ko.

dan bukanya gw sok tau ye ko
tapi ko. setau gw
sophomore itu artinya bukan semester 2 tapi tahun ke 2.
jadi sophomore itu nanti pas lo semester 3 dan 4.

peace..........
hha.

nicodongo mengatakan...

HUAHAHAHAHA EMANG SOP ? kwkw gua kira tahun kedua artinya. kwkw maaf maaf bloger bodoh saya.

tapi bodo amat dah. nasi udah jadi bubur. postingan udah keburu keluar sop. ada apa dengan cinta lah kalo begitu ♫

Posting Komentar