Rabu, 10 Februari 2010

Ketika Ki Nicho Dongo Berkata

'Suatu masalah datang karna perbuatan dari kita sendiri. tetep sukuri aja apa yang yang udah ada. dan jangan terlalu berharap terlalu besar pada sesuatu, karna biasanya itu akan menghancurkan sesuatu'

kata-kata diatas tadi adalah wejangan dari kakak gue buat gue...


ps: buat lo yang mau tau kakak gue, nih gue kasih liat photonya deh...


GONJREEEENG !!

Cantikan ? Cantik dong, secara mantannya aja banyak tuh. ngelebihin HTSanya gue malah ! HUAHAHAHAHA !!..



udeh, ketawanya gausah lebai. kita balik kemula lagi

jelas masih teringet banget dia ngomong gitu kegue, waktu itu gue masih kelas 2 Sma. pas ada momen dmana gue divonis ga naik kelas oleh wali kelas gue dulu.
nd kata-kata tadi juga, masih gue simpen rapih kok didiary utama gue. yaa yaitu ddialam hati gue. *Taelaaah* hahaaa


yang masih perlu gue pelajarin dsini dari kata'' tadi adalah 'Jangan terlalu berharap terlalu besar pada sesuatu, karna biasanya itu akan menghancurkan sesuatu'


well secara ga langsung dan ga sadar, kata'' tadi udah bisa meng-create gue jadi orang yang ga punya obsesi, ga musingin hari besok, atau yang lebih parah. ngegampangin suatu masalah

bener juga, udah gilaa kayaknya gue nih ! HUAHAHAHAAA

atau malah salah gue, yang udah melencengkan kata'' indah dr kakak gue ?

tetep gue gatauu...



ada untungnya juga gue pernah dikasih kata'' tadi, secara banyak banget orang'' yang jadi sedeng gara'' putus cinta, kasus bunuh diri semakin banyak gara'' udah pusing urusin masalah yang gada jalan keluarnya.

tapi kalo gue ?
gue cuman bisa ketawa ngakak ngendenger berita'' tadi...



walaupun sebenernya sekarang gue juga lagi kesandung suatu masalah yang maaf sekali lagi gabsa gue sebutin disini, terlalu narsis menurut gue jatuhnya nanti


-----------------------------

tapi ada salah satu senior gue pernah ngomong gini kegue...


'Jangan pernah lari dari masalah. serumit apa pun masalah itu, lo harus hadepin. karna itulah proses pendewasaan buat diri lo'

kata'' yang kedua tadi sekarang udah bener'' kecantol dikepala gue. bener banget kita ga boleh lari dari masalah, karna itu emang ga bakal nyelesaikan masalah lo sendiri. memperumit iya malah ! ini pribadi jadi pelajaran banget buat gue

tapi bedanya dsini masalaahnyaaa udaaah........ *speechless......


♫ Take these misunderstandings, it's hard enough to live life as it is...
*sekilas terdengar pelan dkuping gue lyric lagu All Nereids Beware-nya Chiodos*



yang gue cuman pingin. selama kurun waktu 3 bulan kebelakang kemarin, gue bisa ngambil secuil aja hikmah dari semua peristiwa. dan kedepannya semuanya bisa balik kemula atau normal lagi. dan kalo gue ada salah, gue cuman pengen banget bilang...


Saya minta maaf... minta maaf untuk semua dan semuanya...




in a different stories, nyokap gue juga pernah ngomong gini ke gue..
umur'' segue itu adalah umur'' yang rawan. rawan dalam arti, masih bingung mencari jalan keluar kalo lagi ada masalah. salah melangkah artinya habis untuk semuanya


Yap gue cuman anak laki-laki yang belum 'dewasa'.
gue emang masih mencari jati diri buat gue kedepanya nanti. tetep sukuri aja yang udah ada, sambil sedikit berharap, banyak orang diluar sana mau menuntun gue kearah yang lebih bener lagi



jadi terlihat curhat abis kan gue dipostingan kali ini. tapi emang inilah fungsi asli dibuatnya BLOG untuk yang sebenarnya. yaa tapi itu menurut gue



Nicho Dongo out...




6 komentar:

flying dutchman mengatakan...

akhirnya ko. blog lo di isi sama hal yang berbobot!
hha.

Unknown mengatakan...

berbobot karna ada kk nya ya Lik :D

flying dutchman mengatakan...

yap.
dan karena ada foto kk nya!
hha

Unknown mengatakan...

dari tulisan ini kita belajar dari kegagalan orang lik... kasian ya tokoh laki-laki dipostingan ini

nicodongo mengatakan...

hahaa gua sih ga perlu dikasihanin menn..

hidup itu emang kadang terjal. pinter2 buka mata aja sekarang gue. buat pengalaman gua kedepan juga sih

Unknown mengatakan...

kedewasaan lu akhirnya memuncak setelah menemukan cinta ya

Posting Komentar