Senin, 01 Februari 2010

Postingan Iseng-Iseng Aja (Lanjutan)


The Dark Knight


bangsaat !! kereen ini film, keren banget malah ! gue bener'' takjub ama aktingnya Heath Leadger yang meranin Joker dsini. menurut gue, sutradara film ini harus ganti judul filmnya. bukan The Dark Knight lagi, tapi harus diganti judul jadi The Joker ! hahahhaa

ya abis kayaknya Joker dsini emang lebih keliatan dominan dr pada batmannya sendiri.

sayangnya aja, Heath Ledgernya mati pas 3 hari sebelum film ini keluar. katanya gosip, Heath masih ketergantungan obat'' penenang, gara'' mau total meranin peran Joker biar kelihatan natural nd keren. padahal kalo masih hidup, gue yakin banget dia bakal nyabet penghargaan'' dah

pokoknya ini film ga pernah ngebosen buat gue. selalu kereeen ! :D



Public Enemies


Filmnya Johnny Depp atau Christian Bale emang keren'' semua. ini juga termaksud dah

Public Enemies diangkat dr kisah nyata. setingnya dtahun 1930an dikota Chicago. atau 3 tahun setelah kapal Titanic tenggelem. *apan dah ga penting ! wkwk


John Dillinger (Johnny Depp) jaman itu emang bener'' jadi legend dikota Chicago, gara'' dia dcari sama seluruh kepolisian karena dia adalah perampok bank nomor satu yang paling berbahaya, dan licin utk diringkus. ga tanggung'', dia udah berhasil ngerampok sekitar 24 bank yang ada dikota tanpa pernah gagaal ! (sekali lagi ini kisah nyata !) gilaa


sampe suatu ketika Melvin Purvis (Christian Bale) agen FBI yang pintar, sombong, dan ahli dalam bidang senjata nd menembak, menerima kasus dr atasannya buat nangkep si Mr. Dillinger ini


difilm ini lo bisa ngeliat gmana kerennya Dillinger kabur dr penjara yang dijaga ama puluhan polisi. dia bisa kabur, cuman modal pestol mainan doang. atau betapa pinternya nd jago nembaknya agent Purvis pas nyergap markas kawanannya Dillinger.


aksi tembak-tembakannya juga ga ngecewain banget. kereen...
walaupun jaman dulu pestolnya masih pada cupu''

Johnny Depp dsini, kerasa keren banget dah meranin tokoh Dillinger, dia jadi keliatan banget kesan berbahayanya seorang bos mafia besar, tapi tetep keliatan cool nd tenang. *two thumbs*




Resident Evil Degeneration

Yap gue gamer. nd kebetulan game Resident Evil emang jadi salah satu game paporit gue

kalo menurut gue, mungkin cuman film ini doang yang bagus ketibang film'' RE (baca: Resident Evil) yang lainnya. film RE yang selain ini menurut gue cacaat !!

tapi satu doang yang gue sayangin difilm ini. Leon Scott Kennedy (pemeran utama difilm ini) beda banget karakternya sm yang ada digame..

kalo yang digame, Leon orangnya santai, tenang, cool, teliti, nd nganggep banget remeh musuh''nya

tapi kalo difilm ini, karakternya Leon digambarkan secara serius, tegas nd pendiem. kesannya malah kaku

tapi selain itu film ini emang dasarnya keren, nd gue berharap ada film kaya Degeneration'' lain yang karakter utamanya si Chris Redfield. dia jagoan gue tuh. beghh pasti bakal lebih keren abis !!


Curious Case Of Benjamin Button

Film ini aneh dah ceritanya. kisahnya dimulai pas Benjamin (Brad Pitt) lahir kedunia langsung dengan umur 80 tahun.

jadi pas lahir, Benjamin udah jadi kakek-kakek sop


ibunya tewas pas ngelahirin doi, ayahnya yang malu ngembuang benjamin ketempat panti asuhan, dan diasuh oleh keluarga yg sederhana.

anehnya disini, benjamin kelihatan semakin hari malah semakin bertambah muda. jadi kebalik deh


sampe pas benjamin berumur 40 tahunan, dia ketemu ama cewe yang jadi temen masa kecilnya dulu. (lupa gue namanya, Dvdnya ilang ama kakak gue) dan mereka pun tinggal satu atap

permasalahan selalu muncul ama mereka berdua, secara benjamin yang semakin hari semakin muda, nd cewenya yang semakin hari semakin bertambah tua.

bagus deh film ini, sayangnya aja endingnya garing...



Eternal Sunshine of the spotless mind

kalo lo mikir difilm ini Jim Carrey bakal akting lucu, emh.. siap'' kuciwa lau deh. akting dia disini rada serius, yaa walaupun rada aneh aja ngeliat dia akting serius gitu. kaku deh hehee



nah kalo lo nanya lagi gmana jalan cerita film ini, wuah.. gue juga masih rada'' bingung ampe sekarang. secara film ini emang rada'' rumit buat dicerna. gue aja ampe nonton 3 sampe 4 kali biar rada'' ngerti ama jalan ceritanya. itu juga masih bego gue

pokoknya film ini berkisah Joel Barish (Jim Carrey) sama pacarnya Clementine (Kate Winslet) yang sebenernya mereka itu adalah pasangan kekasih dr 2 tahun yang lalu.



ceritanya dimulai pas Clementine nd Joel berantem hebat, lalu Clementine yg putus asa, dateng kerumah sakit buat ngilangin semua pikiranya tentang Joel.

setelah berhasil ngilangin perasannya sama Joel, Joel yang gatau apa'', mergokin Clementine udah punya cowo baru. nd ingatan Clementine tentang Joel emg bener'' udah hilang. Joel pun frustasi nd dia juga berniat ngilangin ingatanya tentang Clementine


suatu hari, salah satu staf rumah sakit yang ngilangin pikiran mereka membocorkan rahasia, dengan memberi informasi kepada Joel nd Clementine kalo mereka dulu itu adalah sepasang kekasih


yayaa, ribet banget ceritanya, film ini juga sebagian besar berlangsung dipikiran Joel doang yang sedang diproses menghilangkan ingatanya dirumahnya sendri. pokoknya tentang flashback ke kenangan pacaran mereka yang udah berjalan 2 tahun dulu


hhe emang ribet banget-banget ceritanya dah
tapi seruu kok !


yang kocaknya disini, pas adegan ketika Joel nd Clementine pertama kali ketemu (setelah masing'' udah pada diilangin ingetanya) lagi dikreta, nd saling memperkenalkan diri, nd mereka jadi ngobrol ngalor-ngidul. hahahaa



betewe, Kate Winslet dsini cantik deh, disetiap adegan dia, warna rambutnya ganti''mulu. gue paling suka pas rambutnya mbak Kate dicat warna pink ! ihh gue gemeeeesh...




Transformers 2 Revenge Of The Fallen

Total udah 4 kali gue bolak-balik kebioskop buat nonton film ini karna gue ga puas harus nonton dibangku paling depan ! lo taukan, pas filmnya keluar banyak banget yang pen nonton film ini

gue emang lebih suka Transformers yang kedua, selain lebih keren, juga emang lebih banyak adegan'' visual effectsnya.

kereen dan bombastis ini film. makanya gue rela ampe nonton 4 kali dibioskop, soalnya kalo gue nonton drumah, bakal ga seru pikir gue.

film keren kayak begini emang cocoknya ditonton dilayar raksasa dengan volume yang gila-gilaan. dengan begitu lo bakalan dapet efek kepuasanya.

gue bener'' ga sabar nungguin film ketiganya. tapi masih lama banget kayaknya dah. ck ck ck



The Lion King

Childish amat gue yak masih suka film'' beginian ? hehee .. ini film udah jadi paporit gue dr jaman gue kelas 1 Sd. ga bosen'' gue nontonnya

dulu kalo ga salah masih jamannya Laser Disc, belom ada Dvd, belom ada Vcd

pokoknya kapan aja gue selalu nyempetin nonton film ini, pulang sekolah, bangun tidur siang, abis mandi sore, atau kapan aja deh

baru'' ini aja gue ngendonlot lagi di indoweb, karna bener'' kangen banget gue pen nonton lagi. hahaa




Jurassic Park

gatau kenapa, gue itu gada bosen''nya nonton film beginian, sering banget gue dicengin ama nyokap atau bokap kalo diTv lagi muter film ini

seneng aja gue ngeliat dinosaurusnya, lucu-lucuu bangeeet ;)

kalo emang diTV lagi nyiarin film ini, bener'' rutinitas gue semua bakal gue tinggalin ! mau gue lagi online, main Ps atau pernah juga gue mau balik kerumah dr kosan, eh diHBO muter film ini, gue ampe bela''in ga balik kerumah ! wkwk


cita-cita gue sampe sekarang yang belom kesampean adalah, gue pengen banget melihara Velociraptor sendiri drumah. nd pengen gue ajak jalan'' sore sambil joging dijalan abadi deket rumah gue.. ohh kapan dah ya




***

nah diatas-atas tadi itu film'' koleksi kesukaan gue, walaupun diataranya udah pada ilangan, ada yang boleh dikasih, atau sampe yang boleh gue pinjem nd ga gue balik''in lagi tuh. hahahhaa



masih banyak juga film yang pengen banget gue tulis disini, kaya, War Of The World, Speed, New Moon, Children Of Heaven, Slumdog Millionaire, GI Joe, Ninja Assassin, Hancock, Burce Almighty, Push, sampe Sherlock Holmes kaset terakhir yang udah gue beli. tapi cape ah gue sop. hhe




yaa pokoknya rutinitas gue selama liburan kuliah ini bener'' flat banget deh, cuman online, main Ps sama nonton doang. hahhh hidup yang sangat dataaar




ohh iya, gue sekarang'' lagi nungguin keluarnya film Toys Story 3 nih, katanya bulan may ya ? OMG udah ga sabaar gueeeeh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar