Rabu, 03 Februari 2010

MATI MATI MATI = YA GUA MATI

ini tulisan pertama gua yang diposting pas keadaan gue lagi EMOSI !!

kali ini gua bener-bener ngerasa emosi, bangsaat taik anjin***** !!!!!
sori kalo kata'' gua rada kasar. kalo lo ga suka ya lo close aja blog gua


speechless gua kali ini, gatau mau ngapain lagi. kalo aja waktunya gua emosi pas masih siang atau ga terlalu malem. jelas, gua bakal ngontek temen, ngajak ngayap kemana tau. mabok ampe gua mabok semabok maboknya orang mabok !!

gua harap dengan cara itu gua bakaal ngerasa adem dihati



dan mungkin sekarang saat yang ga tepat buat gue untuk mikir jernih, tapi gua bakal nyoba ngoreksi kediri gua sendiri dulu. tapi setelah itu, cuman setan yang tau gua ngapain

5 komentar:

dios mengatakan...

AYOLAHHH... mabuk kita anggap smua tmpat adalah doli... gw tmenin keluh kesah lo bang.. jangan prnah rasakan sadar slama hidup lo dari 17 tahun.. hahahahaha tapi traktirin gw ya ko...

nicodongo mengatakan...

gua tanggung. lo kontek anak2. bsk berangkat

flying dutchman mengatakan...

lo knapa ko?

a mengatakan...

mendingan dongengin gue lagi :)

nicodongo mengatakan...

@dutchman: ga nape2 gue sop. lebai biasaaa.. kwkw

@Kurnia Rahma Sunira Wijaya. okee bakaaal gue dongengin lagi deh ! seloow

Posting Komentar