Selasa, 09 Februari 2010

Nge-Review Game Keren

Game paten yang pengen banget gue coba mainin

Resident Evil 5

Sumpah ya, gue bener'' ngidam banget pengen mainin game ini !! satu kata yang terucap setelah gue hunting Trailer game ini di Youtube... Kereeen, dashyaat, brilliaan pala lo bau menyaan !!!...


yang gue sayangin. game keren ini cuman drealese diconsole X-Box 360 nd Playstation 3 aja ! bangke emang

secara, console yang ada drumah gue cuman ada Playstation 2 doang. itu juga udah bejat banget mesinnya ! kalo mau dimainin mesti gue ketok'' dulu pake palu baru bisa muter.
udah gitu gampang banget panas lagi mesinnya ! ga tahan lama. tapi kalo udah panas, kadang gue punya trick jitu buat ngakalinnya. biasanya kalo udah panas. Psnya langsung aja gue kasih air putih. gue siram'' aja gitu Psnya. pasti langsung dingin lagi tuh. besoknya rusak deh


ngemeng'', gue pernah baca ya disalah satu majalah (gue lupa dah majalahnya apan namanya) yg dsana lagi dimuat artikel tentang game ini.
diartikel tadi nulis katanya, baru 1 minggu terhitung gamenya keluar dpasaran. game ini udah laku ampe 4 juta copy ddunia !! EDAAAAN


jelas banget game ini udah pasti masuk kekatagori kegame yang harus segera gue bereskan !! (baca: tamatin). tapi itu tadi. kendala gue ya itu, gue ga punya X-Box 360 atau PS3 !!

bisa aja kok gue main drental'' deket rumah. tapi itu sama aja kaya merobek kantong gue pelan-pelan


oke, gue pernah nyoba ya, main iseng drental PS3 ddaerah pondok kelapa bareng sodara gue. tapi kita beda TV. sengaja, karna masing'' pengen jajal game pilihanya.
nah lanjut. dsana padahal gue cuman main sekitar 2 jam doang. tapi pas gue selesai main nd nanya berapa ongkos yang harus gue bayar setelah main 2 jam tadi. penjaga PSnya dengan logat remeh bilang gini kegue, total 15.000 mas...

anjing ! gue dengan ekspresi dongo ga percaya denger kata'' penjaga PS tadi !
kata-kata dia ngucapin duit 15.000 tadi, tiba-tiba tergiang-ngiang terus dan pelan dpikiran guee. (lim...mmaaa...bell..aasss..ss...ribuuu..uu..maass..sss...ss..!!) gilaaa, ini gilaaa ! ini ga mungkin !!! setelah itu gue tobat main dirental lagi... pengen banget rasanya gue tonjok itu penjaga PS. kalo ampe ketemu lagi djalan


eniwei, buat lo yang lagi terdampar diBlog gue. nd elo ga sengaja baca postingan gue kali ini. terus lo juga ikutan penasaran tentang game ini kerennya dr segi apanya ? kok ampe gue nulisnya lebai gitu ? kok ampe baru keluar seminggu aja gamenya bisa ampe laku sampe 4 juta copy ?

well, you need a little more longer to read my post at this time. hahaa.. okay I'll review this game just for you guys :D


--------------------------

sebelum gua berbacot-bacot ria. bakal lebih enak kalo lo liat trailernya aja dulu deh. nih klik aja tulisan ini. terus yang ini, atau yang ini deh + dan ini cuplikan game playnya (sumpah ya. elo harus liat semua ini deh man. it's cool !!)



sekarang keceritanya. digame ini dceritakan kalo tokoh Chris Redfield nd Sheva Alomar yang bekerja sama nyelidikin tentang penyalahgunan senjata kimia ddaerah Afrika.
setelah mereka ngecek kelokasi, ternyata orang-orang pedalaman itu udah menjadi buas !! itu mungkin efek yang diakibatkan oleh senjata kimia tadi..
(mereka semua yg terifeksi virus tadi, digame ini biasa diapanggil dengan sebutan Majini)
kira'' mereka ga begitu welcome lah ama orang pendatang. (ada suatu adegan dmana temennya Chris ketangkep ama para Majini. dan mereka langsung nyeret orang itu ditengah'' lapangan. dan langsung tanpa banyak cingcong, mereka tebas kepala orang itu ampe putus, make kampak yg ampe segede-gede gaban !! (DANC*** KEREEN !!)












inilah yang dnamakan Majini. sekilas, mirip ama salah satu temen dlist fb gue yang namanya James Davis Stockhors



sumpah. secara fisik, ya gue taulah ini emg game. ya cuman fiktif lah. tapi gue bener'' salut ama aksinya Chris Redfield digame ini. gatau juga kenapa..











dsela-sela tugas mulianya, doi selalu saja masih bisa narsis


nah kalo lo udah pernah main game Resident Evil 4. dan lo bilang aksinya si imut Leon Scott Kennedy udah bisa lo bilang keren ? well guys, digame RE5 ini gue bisa pastikan ke lo, kalo aksinya Chris Redfield dsini emang 14ribu lebih keren dr aksinya mas leon !! kalo lo masih ragu, nih coba lo cek aja videonya yang ini. Shit meen !


Aksinya Chris Redfield pas dikreyok ama Majini


Chris Redfield nd asistennya yang seksi Sheve Alomar.

***

pokoknya, apapun cara pasti gue lakukan demi gue bisa mainin game ini ! mmh lo tauga ?.. sekarang gue sedang menyusun sebuah rencana licik !! Abiyyu ?... ade gue yang kecil dan menggemaskan itu. rencananya bulan May bsk, dia mau dsunat

sekarang gue sedang berusaha mencuci cuci otaknya. kalo dtanya bokap mau beli apa nanti kalo dsunat ? gue suruh aja dia minta X-Box 360. pokoknya harus ngerengek'' terus deh. biar dbelin ama bokap.
nah kalo jadi dbelin kan gue bisa mainin game Resident Evil 5 drumah tuh ?
beghh menang banyak deh gueh !!

'wuah rencana lo emang hebat co. jenius, dan keren. pokoknya elo selalu brillian !!'
dsini gue harus dapet penghargaan Nobel atas rencana gue yang dashyat tadi


sebenernya selain game Resident Evil 5 ini. gue juga ngebet mau mainin Game ga kalah keren. namanya Metal Gear 4 Guns of the Patriots ! kedua game tadi. bener'' emang pantas disebut game. siaalnya juga, game tadi adanya cuman di PS3 doang. sialaan ! kwkw








6 komentar:

flying dutchman mengatakan...

oke, emang RE itu ga ada yg jelek.
dari masih di nintendo sampe PS3 juga uda mantep banget.

dan gw setuju sama pendapat lo buat mukulin mas mas rental PeEs tiga (sem juga mau ikutan)
itu harga yang ga wajar buat PS3 dan buat orang yg BOKE kaya lo.
seharusnya tuh mas mas bisa liat muka muka boke lo.kasih diskon ke, paling ngga lo suruh ngepel buat bayar tuh rental.

tp ulasan lo ttg RE ini cukup lengkap.
gw rasa lo cocok jadi wartawati untuk majalah game.

nicodongo mengatakan...

Yoi RE gada matinya ya man. emg kingdom heart ?? game gagal itu mah ! kwkw

betewe, lo udah liat c james davis stockhors belom man ? coba liat deh

Unknown mengatakan...

Oh iya, disini Majini atau yang lu bilang mirip James Davis Stockhors itu, sama kaya RE RE yg sbelumnya gak? yang sumanto makan daging manusia gitu??

Oh iy, klo nggak salah di trailer, si Kriss ketmu kuburan mantan gw kan ya si Jill??

Klo udah ada gamenya di rumah lu gw nginep ya buat main wkwkwkwk

nicodongo mengatakan...

kagalaah. mereka cuman ga begitu bae ama orang pendatang. bawaanya cuman mau bunuh2 aja

iyaa ada Jill Valentine dsana sop kwkw kereeen banget dah, ntar aja ya lo kerumah guenya pas ade gue dsunat. hahaa

Unknown mengatakan...

lu mengorbankan titit adek lu cuma tuk X-Box??
kk yang menghalalkan sgala cara

nicodongo mengatakan...

habis mau gmana lagi sop ? kalo titit gue kan sayang

Posting Komentar