Minggu, 07 Februari 2010

Postingan di Gubuk Nico

Oke, kali ini yang lagi ngeblog bukanlah Nico Albert Wijaya.. tapi gw Nuril temannya nico hahahaha...

Tau kenapa gw bisa sampai bisa nulis di sini? karena eh karena.. malam ini tepatnya tanggal 7 Februari 2010 gw lagi nginep dirumah nico sama Singgih tuk benerin komputernya Nico yang sudah error karna kebodohannya dia yang sudah kronis.

Saat lagi nulis ini, nico dan singgih lagi dikamar sebelah sedang memadu kasih, dan gw sebagai teman yang berbudi dan bersyarifudin yang baik nggak mau menggangu mereka.


Setelah melalui beberapa tahapan perombakan kembali isi komputer, penginstallan windows dan bikin Images backup biar klo error lagi tuh komputer bisa langsung di restore.


Hampir bertiga nggak ada yang tidur malam ini, semua sibuk.. singgih sibuk dengan mainan Playstation 2 milik adik nya nico. Karna adanya singgih, terpaksa adikya nico ngungsi ke kamar bawah dan Playstation dikuasai sepenuhnya oleh THE MASTER OF CANCORANG. Dia bermain dengan tangkas dan briliant, matanya hanya tertuju ke tv. Gw sibuk dengan komputer, Nico sibuk dengan permainan gitar sambil bernyanyi "Ku katakan dengan Indah, dengan terbuka hatiku hampa.. Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi, kau hancurkan hatiku tuk melihatmu.. kau terangi jiwaku terangi lagi" ♫♫♫ disini nico bernyanyi layaknya Ariel yang lagi kena Asma. Gw agak terharu melihat kemusikalisme nya nico... sejenak gw meneteskan air mata dan kentut sedikit saat mendengar perkataannya..

Ok, terlepas dari aril arilan..
Malam itu ada martabak telur dan keju yang habis dalam tempo sesingkat-singkatnya oleh para raptor. dan Minuman Fanta yang menemani. Disini karna mabok fanta atau apa, tiba-tiba Nico dan Singgih minta di foto berdua, Layaknya pasangan homo yang ingin diabadikan kedalam sebuah foto. Gw foto 2 lelaki yang saling mencintai ini akhirnya, walau hasilnya jelek karna kamera gw gak bagus banget klo malam, dan juga dukung oleh kejelekan dari 2 objek yang di ambil ini. semakin ancur saja akhirnya :


Dochi dan Sansan..


Malam makin larut dan semakin nakal, singgih masih main PS 2, tapi kali ini gw temenin sambil main Winning Eleven. Nico nyoba-nyoba komputernya yang baru selesai di install. sambil login di Facebook, dan Blog nya yang lupa di log out :P

setelah selesai semua, giliran gw yang make tuh komputer dan singgih bobo dengan Mesumnya :


Singgih takut kehilangan barang kesayangnya yang tinggal satu. sehingga memeganginya terus


Udah jam 4 pagi, mata gw udah redup kaya lampu remang-remang di jalan.. ntar pagi-pagi gw mesti balik ke rumah tuk nganter adik gw ke penjara (SMK 46). Ok Bu bye..
lagi pula nico udah selesai kayanya, dan sekarang di yang mau make komputer.. ok

4 komentar:

nicodongo mengatakan...

Nicho Asli memberikan komentar : JANGAN PERNAH MANGGIL GUE DOCHI !! NGERTI LO

Unknown mengatakan...

Ok, Nico Nazriel Irham..

salam buat papa mama di rumah ya..

singgih mengatakan...

BUSETTTTTTTTTT.... GW LAGI TIDUR DIPOTO...

nicodongo mengatakan...

WKWKWKWKWKWK :))

Posting Komentar