Rabu, 20 Januari 2010

Paranormal Bikin Keeekiii...

wes ini adalah postingan gue yang ketiga

hahahaa akhirnya bisa juga gue mainan blog, walaupun masih kadang'' suka bingung sendiri. secara gue kan orang yang termaksud ke katagori gaptek kuadrat ! wekekeee

ohh iya, welcome holidey my friends. alhamdulilah liburan telah tiba

wuah gue merasa enjoy aja pas dateng liburan, gue bisa bermalas malasan dan berleha-leha dirumah tanpa ada beban pikiran, hehee

lalu rutinitas gue selama liburan ini adalah ngendonlot donlot film'' di indoweb *bukan bokep ya bukaaaaaaaan

sumpah kegiatan baru gue ini bener'' menyita waktu gue

gue juga baru tau tuh cara ngendonlot film gara'' temen gue yang ngasih tau caranya kgue. hahaaa ..

jujur gue juga termaksud orang yang hunting nonton film'' gitu. tapi ya gue ga terlalu addict banget ampe buat gue mengharuskan harus nonton suatu film yang lagi booming di bioskop

terutama film'' keluaran dari negri sendiri, dan bukanya gue sok''an atau bijimana yaa

gua juga gatau kenapa gue ga sukanya, lo pasti tau kan film'' indo yang ngehits kemaren kemarenan ?

seperti kaya ayat-ayat cinta, laskar pelangi, realita cinta dan rock and roll ampe yang terbaru sang pemimpi sampe suster creambath atau dan lain'' apalah gue gatau


semua film'' barusan gue belom sempet nonton sop

hahaa norak abis ya gue ?
ya emang gitu lah



pribadi gue suka banget ama film'' nya yg di peranin ama cristian bale, jonny depp atau jim carrey. gue suka banget. bigfans mereka gue tuh. film mereka yang masih setia nyantol dikepala gue tuh, film Dark Knight, Public Enemies, sama Yes Man. iya gue tau, jadul emg..

but belive me, you have to see the movie. it's cool !! :D hahaay


eniwei selain film'' indo, gue juga ga begitu suka film'' yang berbau horror ! sumpah gue ga berani. mau lo kasih gue duit berapa pun juga gue gamau

pernah suatu hari, setelah pulang kampus, gue diajakin rame'' nonton Paranormal Activity di GI ama temen'' gue.

jujur gue gamau, gue takut. tapi gue tengsin kalo gue bilang gue ga berani nonton film begituan ama anak'' kelas gue. gilaaaaa ajaaa loo.... bisa jatuh reputasi gue sebagai playboy cap botol menyaan dikampus.

terpaksa gue iyain aja ajakan mereka

nah pas mereka udah pada keluar dgerbang kampus, diem-diem gue kabur. langsung tancap gas kekosan bareng temen gue yang emg lagi ga pengen nonton. hahahaa ..

nah pas malem'' temen kosan gue balik dari GI, dia nanyain gue kenapa ga ikut nonton ?

ya gue bilang aja, gue lagi ga enak body (biasa sepik dong ?) ternyata eh ternyata dia tau alesan gue sebenernya kalo gue emg ga punya kemaluan keberanian buat nonton film horror.

gue gatau mereka dapet kabar burung dari mana kalo gue emang ga demen nonton begituan


abis deh gue dicengin semaleman
tapi gue tetep mau membela diri.

gue bilang film Paranormal Activity itu film gagal, masa iya film dokumenter aja bisa bikin gue ketakutan ? Ye gilaa kali lo.

buat yg belom nonton filmnya, well sebenarnya film paranormal activiy itu basicnya emg film dokumenter. jadi kegiatan'' yang ada di film itu katanya, katanya loh.. katanya beneran nyata. kisah nyata lah


heeemmmmmmhh......


setelah gue dicengin secara membabi buta oleh eno norton sama kembar siamnya erik beserta cecunguk'' anak kosan yang lainya..

habislah harga diri gue malam itu

sungguh ironis memang...

makanya gue penasaran banget, apa iya film paranormal activity itu segitu bagus dan seremnya dah buat dtonton ?

ya gue ga ngeliat dari sudut pandang temen'' kampus gue doang. gue juga sering banget ngeliat status'' fb temen gue yang langsung mereka update, sehabis nonton film tsb. gara'' ngerasa freak abis nonton film tersebut

yaudah gue beli aja deh dvd filmnya dan nonton pas siang'' bolong ditemenin ade gue yang kecil (sebenernya ga ditemenin, gue paksa dia buat nemenin gue nonton film itu)


and guess what....



film itu sukses buat gue menjadi parno mampus kalo mau tidur matin lampu kamar gue sendiri, juga sukses menghilangkan insomnia gue walaupun cuman beberapa hari doang


gilaaa saluut gueeh..


ya lo tau kan walaupun basicnya itu film dokumenter, tapi kesan seremnya itu dapet banget sumpah. beda banget deh ama film'' horror yang ada ddalam negri. yang modal makeup'' serem doang, terus teriak teriakan gajebo. tanpa ada segi pysikologi yang ngembuat lo jadi merinding gara'' liat film tersebut

dan satu pelajaran yang gue dapet setelah gue nonton film itu.
gue emang ga di takdirkan buat nonton film'' horror ! hhe



gue emang dasarnya lebih seneng nonton film yang berbau action atau drama commedy doang, yah at least, I feel relaxed and entertained watching the movie :D



eh tapi gue denger'' katanya endingnya Paranormal Activty yang di bioskop ama yang di dvd beda ya ? well gue juga bodo amat gamau tau juga deh

gue gamau nonton film itu lagi ah, takut gueh hehee

6 komentar:

a mengatakan...

lucu deh kamu . hahahaha'
masa gg berani nonton film horor !!
film horor itu menantang banget tau ! lo harus coba sekali lagi . biar lo terbiasa sama yang namanya film HOROR . pasti penasaran kan . gue aja tertarik !! :D
kalo gg mau berati payah .

nicodongo mengatakan...

cieciee bloger nih !! HAHAHAHAHAAAA :))

sebenernya gue berani kali nonton film gituan. yailaah, film horror mah, ck ck ganceel lah. berani nih gue !! beneraan...

Unknown mengatakan...

gw juga salah satu pembenci film horor!!
suatu saat gw akan membuat group di facebook!
1.000.000 facebookers tolak film horor!!!

PS : ngeliat lu b2 juga udah horor

nicodongo mengatakan...

Maaf, elo siapa ya ? kok tiba2 bisa ikut comment diblog gue ?

Unknown mengatakan...

ok, selanjutnya..
blog ini akan disable

a mengatakan...

iya doooooooong . HAHAHAHAH :D

OKE !! jangan ngomong doang ya !! taroan hp aja deh . hmmmmmmmmmm \m/

ka nuril : weeeesss .. gg boleh kaya gitu lo jelas" gue . niko dan elu, paling horor ya elu berdua !! gue gg ikutan . HAHAHAHAHA .. :D

Posting Komentar