Senin, 25 Januari 2010

Mood Mood Mood = Lebai

let's to the point..

well terus terang. gue orangnya gampang moody abis. kadang kalo gue lagi dapet gilaanya, gue bisa aja bertingkah laku seperti orang hutan yang kesambet setan vampire kaya edward cullen. ga bisa diem, pecicilan, bawaanya pengen nakal, berantem atau teriak-teriak.

tapi kalo gue lagi dapet stresnya, emh bisa jadi reversenya kalimat yang diatas tadi tuh.

dan sialnya, ini yang lagi gue rasain hari ini


yaa gada alasan juga ya, kenapa tiba'' gue jadi ngerasa ga bersemangat gini, seketika aja gue lagi ngerasa down banget


kata Ello, kalo lo mau bersemangat. ya elo harus minum colacola ? tapi tadi udah gue minum ampe 3 gentong ampe bela-belain ngutang. tapi tetep sama aja dah ! malahan gue jadi bolak balik kekamar mandi gara pengen pipis terus


lantas apa dong yang biasanya gue kerjakan buat balikin semangat gue kembali bersinar lagi ?
ya klise aja


biasa yang gue lakukan kalo lagi ga bersemangat, paling gue bakal kontek semua temen gue yang ada diphonebook Blackberry Esia gue satu per satu.
lalu gue ajakin mereka keluar ngayap ga jelas cuci mata dengan ga punya tujuan bareng gue. nyari kesibukan atau nyari'' perkara aja. dengan semua itu, biasanya stres gue bakal berangsur-angsur menghilang


tapi yang ini udah beda man. I completely lost all my SPIRIT AND ENERGY !! ...

dan itu artinya adalah kiamat buat gue...


yang pengen gue lakukan sekarang cuman diem, bengong terus ngerokok aja dikamar. lupakan online, lupakan PlayStation, lupakan hape, lupakan drum, lupakan HBO, dan lupakan pacar. (ets ga punya pacar gue ga punya pacar ! hahaa)




makanya, mungkin abis ini gue bakal ngepending postingan'' gue sejenak *lah emang siapa yang mau baca blog lo juga kali co ?* wkwk


eniwei, yang pasti gue pengen ngencoba hibernasi sebentar kaya pak beruang. dinginin kepala dan pikiran gue sampe batas waktu yang udah gue tentukan


oklei encip deh, nicho dongo out yu guys :D

3 komentar:

a mengatakan...

yaaaaaaaaaaaaaaahhhh ... berarti lupain gue juga dong kalo lupain hp, lupain online jugaa :(

kalo bt, ceritaaa dooong koo .. :)

Unknown mengatakan...

pacar mang g punya, tp org yang sayang ada mungkin :)

nicodongo mengatakan...

im back :D hhe

Posting Komentar