anjreet .. akhir'' ini badan gue sering pegel pegel semua dah.. insomnia masih kadang'' kambuh. kalo udah kambuh gitu cara ampuh gue cuman satu
main poker online ampe pagi !! hahahaaa poker iya poker, beneran deh.
ehm ngemeng'' insomnia nih...
tau dong lo insomnia ? sejenis penyakit kulit gitu (bukaaaaaan bukan !!) insomnia itu sejenis penyakit.. biasanya orang yg sedang di grogoti syndrome itu bakalan susah buat tidur. especially pas mereka mau istirahat buat tidur malem sop.
lanjut. gue itu mungkin udah langganan kaya koran kali ya kena syndrome kaya gitu, apa lagi pas musim'' liburan kampus dateng. beghhh alamat ga tidur seharian bisa gueh...
ini serius, gue udah nyoba berbagai cara buat ngusir syndrome itu jauh'' dari kehidupan suci gue. dari cara minum susu sebelum tidur. sampe minum obat tidur pun udah gue lakukan.
but all was useless .. bingung sendiri gue dibuatnya
enywei.. gue juga punya kebiasan yang ga berguna lainya. selain gue itu perokok aktiv, gue juga sedikit suka mengkomsumsi alkohol
terus terang kebiasan gue dsini gak ada pantes'' nya buat ditiru, tapi ya harus dcoba !! lho ?
pernah suatu ketika gue lagi ga enak badan abis. lemes, panas dingin, mata beraer pula. tapi gue tetep menjalankan rutinitas gue seperti biasa. teteeep cool
gue lagi asik ddpan cpu main game rokok ama bir kalengan + cemilan murah semua lengkap tertata manis dmeja cpu gue. eh terus nyokap gue dateng kkamar gue ...
gue: *pura'' bodo amat nyokap dateng.*
nyokap: duh mas, lagi sakit juga masih aja ngerokok !!
gue: alaah sakit beginian doang mah paling cuman diminumin obat warung aja sembuh kali mah. udah ah.. bawel deh.
nyokap: itu apan dibawah meja ? masih suka minum km ya !?
gue: iyeye dikit doang kok, ga bakal bikin pingsan. *masih tetep fokus ama cpu gue*
nyokap: emg susah lu ah kalo dbilangin ! kalo sakit jangan rewel lu ya !?
gue: iyaaaaaaaaaaaaaaaa.......
dan hasilnya seminggu kemudian, gue diopname di RS Yadika selama 2 minggu. wkwk
yaa gue tau... kedua kebiasaan gue yang barusan, someday would lead me to own death..
konyol emang kalo dipikir pikir lagi.. tapi alhadulilah sedikit'' gua udah ga begitu nyandu ngebir lagi. *ya walaupun sedikit ya gpp ah
kenakalan gue juga cuman sampe taraf situ doang kok... nah kalo mainan ngedrugs'' ? halaaah janganlah itu, jangan sampe ah. kasian deh... hhe
NB: buat Singgih yang tadi malem kerumah gue, tengks ya, udah minjemin duit goceng lo buat gue beli rokok tadi :D
Selasa, 19 Januari 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


1 komentar:
lu buat beli rokok aj minjem, gimana mau ngedrugs.. jual kesucian aja ya :D
Posting Komentar